0828 17082185
1

OPEN BO

50200901
3

Saya jg demikian, perkiraan dari tv kabel

021 30413310
2

tukang colong

021 30413310
2

penipu

622131100790
2

ada apa telpon saya.

021 30001946
1

dari Bank Syariah nawarin Kartu Kredit. Sangat memaksa dan sangat mengganggu.

0811 903281
1

hati-hati. ini merupakan penipuan mengatasnamakan bank. saya sudah mengalami sendiri, bagusnya tidak tertipu.

0813 28078646
1

maaf no siapa .. kok panggilnya bra bro bra bro ?? ada yg kenal ??

021 28098600
13

Ane juga barusan ada panggilan masuk dr no itu, tp ane kagak angkat. Kalo emang infonya cuma mau nawarin asuransi yaudah deh gak mau terima, apalagi hubungannya sama kartu kredit. Beuh males banget.

021 80629600
1

spam

021 25555100
30

081364389466 Maaf tadi tidak kedengaran Bisa tlfn lagi

021 30010612
1

maaf no siapa

021 30068818
1

No. telpnya Bukalapak. Biasanya buat reminder/pengingat buat yg belum bayar pesanannya, atau hanya konfirmasi pesanan yg sudah dibayar

0251 6900503
1

Ini dari siapa sih? diangkat diam aja, gak jelas tujuannya

021 27534326
1

Nomor telepon tersebut menanyakan hal-hal mengenai kartu kredit dan menawarkan kartu diskon tambahan sampai dengan 30%. Namun, sebelum menanyakan data2 pribadi dia sudah salah menebak kartu kredit ...